Mainkan Kaki di Atas Ranjang Untuk Menggoda Suami

Mainkan Kaki di Atas Ranjang Untuk Menggoda Suami

Courtesy ShutterStock.com

Vemale.com - Siapa bilang bahwa payudara dan pinggul saja yang menjadi item wajib untuk memanjakan suami? Jika Anda memiliki kaki jenjang dan lincah, momen panas dan seksi malam ini tidak akan pernah dilupakan oleh suami.

Sebagian pria percaya bahwa letak keseksian wanita tidak hanya ada pada boobs atau pinggul dan bibir. Kaki ternyata menjadi salah satu bagian yang dianggap seksi dan sangat menggoda.

Bila Anda diberkati kaki panjang dan indah, inilah cara menggoda dan memanjakan suami di atas tempat tidur.

Menyilangkan kaki

Pada posisi misionaris, buat agar suami menikmati momen intim dengan meremas paha dan menyilangkan kaki. Trik ini juga akan memaksa pasangan Anda untuk merasakan kenikmatan tekanan dan gesekan dan membuatnya lekas mencapai orgasme.

Standing tips

Keluarlah dari kebiasaan Anda bermalas-malasan di atas ranjang. Di posisi standingpun sebenarnya Anda bisa kok mencapai kenikmatan. Caranya adalah dengan melingkarkan kedua kaki Anda di pinggang suami, dan nikmati petualangan bersamanya.

Pastikan Anda dan suami bisa bekerja sama dengan baik, terutama yang berhubungan dengan keseimbangan dan berat badan untuk mencegah cedera yang bisa terjadi.

Pointing feet

Posisi kan tubuh Anda di pinggir ranjang, kemudian angkat kedua kaki perlahan dan lingkarkan di leher. Buka dan tutup kaki sambil posisi menunjuk dengan kaki sehingga suami merasakan remasan yang meningkatkan stimulasi terhadap klitoris.

Sensasi kenikmatannya akan membawa Anda berdua mencapai puncak secara bersamaan.

FAKTA SEKS

Seks Saat Menstruasi Berbahaya?

5 Bagian Paling Sensitif Wanita Saat Berhubungan Intim

Manfaat Bercinta Di Pagi Hari

Agar Berhubungan Intim Tidak Terasa Sakit Lagi

Rajin Bercinta Membuat Wanita Lebih Cantik Alami

  (vem/bee)
Sumber: http://www.vemale.com/relationship/intim/46329-mainkan-kaki-di-atas-ranjang-untuk-menggoda-suami.html

Artikel Terkait:

No comments:

Post a Comment