Disclaimer

Isi yang ada di http://resepmasakantradisionalindo.blogspot.com/ diambil dari berbagai sumber antara lain Internet, media cetak, dan buku  dan dirangkai dengan detail. dimana semua artikel/posting merupakan tulis ulang serta dilengkapi dengan pendapat Kami (Penulis) dan kami hanya ingin memberikan tips dan resep tentang masakan. Dan jika terjadi repost atau anda menemukan resep yang sama, kami mohon maaf atas ketidak nyamanan repost dari yang sudah ada sebelumnya.


Seluruh artikel disini hanya bertujuan untuk menyajikan informasi dan tips semata sebagai bahan inspirasi dan bacaan yang bermanfaat bagi pengunjung, dan penulis bukanlah ahli masak melaikan hanya seorang yang gemar memasak, yang bertujuan untuk memberikan tips dan informasi. Oleh karena itu jika terjadi suatu hal yang merugikan pihak ketiga maka hal tersebut bukan merupakan tanggung jawab kami.

Semua iklan dan link pihak ketiga juga bukan merupakan tanggung jawab kami. Silahkan mengunjungi web situs yang bersangkutan. Dan semua komentar pengunjung merupakan tanggung jawab dari setiap komentator yang mengirimkannya.

Tidak diperbolehkan menggandakan atau copy paste semua atau sebagian materi dari Website ini tanpa izin Penulis. Namun setiap pengunjung boleh membagikan artikel untuk dibagikan di media sosial tentu saja harus disertai dengan link sumber dan pengunjung boleh nge-print-out.

Kami sangat menghargai isi konten blog orang lain dan kami di http://resepmasakantradisionalindo.blogspot.com/ bertanggung jawab sepenuhnya atas Resep Masakan yang telah kami berikan.

Jika anda merasa keberatan dengan is konten/artikel masakan yang ada di blog ini dan itu merasa hak cipta anda sebagai pembuat konsep masakan silahkan Hubungi Kami di Email donioduko[at]gmail.com.

Artikel Terkait: