4 Cara atasi bau amis pada peralatan dapur

Telur memanglah bahan makanan yg benar-benar gampang di proses jadi masakan yg lezat. Sayangnya, bau amis telur gampang melekat di peralatan memasak namun baunya sulit di hilangkan. Bagaimana supaya bau amis telur ini tak melekat lagi di peralatan masak serta bikin makanan tidak lagi nikmat disantap. 

1. Tepung 

Ambillah sebagian gram tepung serta gosokkan di peralatan makan atau masak Anda. Biarlah tepung ini mengendap sepanjang sekian waktuLalu, bersihkan seperti umum

2. Air lemon 

Pakai juice lemon untk membersihkan peralatan Anda. Anda dapat mencelupkan sepotong kain ke dalam air lemon serta gosokkan ke peralatannya. Diamkan sebagian waktu lalu bersihkan seperti umum. Anda dapat juga beli sabun bersihkan piring yg memiliki kandungan lemon. 

3. Cuka 

Campur cuka dg air, lalu semprot ke peralatan masak Anda. Lalubersihkan dg sabun yg lembut. Anda dapat juga memberikan satu sendok teh cuka sesudah membersihkan peralatan Anda. Sesudah didiamkan sebagian waktubasuh dg air umum hingga bersih. 

4. Baking soda 

Campurlah baking soda dg air, lalu celupkan peralatan ini ke dalamnya. Diamkan sebagian waktulalu bersihkan serta basuh hingga bersih

Artikel Terkait: